Tuesday, July 11, 2006

PANASSS...

Pagi-pagi udah sampe kantor.


AC mati! 


Panas...pengap...  duhh BT banget....


Lebih sejuk di luar sepertinya!  Tapi banyak kerjaan yang ngga bisa ditinggal... 


Yahhh, mudah2an cepet beres deh problemnya!  Sekarang buka jendela dulu ah...


Have a nice and safe day, everybody! 


fan animation

12 comments:

  1. Wakkkss paling males tuh klo di kantor AC mati..pengap bangetts....thanks ya mbak Nining...have a nice day to you too....

    ReplyDelete
  2. hari gini AC masih bisa mate? kikikikikkkk...

    ReplyDelete
  3. akhirnya beramai-ramai kita cari udara segar sekalian sarapan keluar :))

    ReplyDelete
  4. yaahh, dut... itulah bedanya OLD Main Office dengan RBI Main Office... :p

    ReplyDelete
  5. panas?? sama Ning, disini juga pagi2 matahari udah bersinar dengan suksesnya..gak ada awan yang menghalanginya... padahal niatnya kesini mau ngadem eh dikasih panas juga..ya pasrah deh...

    ReplyDelete
  6. heheheh mid summer ya, mbak.. jadinya panas banget :)

    ReplyDelete
  7. bagi dong panasnya..... dingin nih disini.

    ReplyDelete
  8. mau mbak? nihhh... ambil ya.. hehehe

    ReplyDelete
  9. kikikikikkkk... gaya doang... kayak di sini gak pernah mati AC aja hehe :-))

    ReplyDelete
  10. disini juga lagi summer....lebih sering ngadem aja dikamar...

    ReplyDelete
  11. Apa kabar Ning?? Ada rencana ke Jakarta?? Tak doa'in kamu dapat dinas ke Jakarta ya. Ntar kita bisa ketemu

    ReplyDelete
  12. Kenapa gak pulang aja Ning? he..he..

    ReplyDelete