Tuesday, July 25, 2006

Matematika Jaman Sekarang


Hehehehe... ini dia matematika jaman sekarang... kreatif juga

18 comments:

  1. =)).........
    yaolooooooo..........................pasti orang yang bikin rumus ini terlalu cerdas.......huehehehehehehehe...............

    ReplyDelete
  2. ini namanya gaya kilat hi hi hi.....

    ReplyDelete
  3. wakakakakakakakakakakakkaka........secara gue seneng matematika, ini joke asli lucu abeeesss........ dasar lo ning!!!!

    ReplyDelete
  4. yah ampyuun,, gw sampe 2 kali ngeliatnya,, gw pikir rumus apaan nih, kok njelimet banget, ternyata,,waalaah Ning,,8-))

    ReplyDelete
  5. Nining mang TeoPe hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  6. wakakakakakakk..mbak ning, lucunya aku sempet ngira itu serius, trus mantengin sambil mikir, kok dulu perasaan gak kayak gini,,ternyata emang jokes ya.. judulnya telmi.com ..kayaknya harus cuti seminggu neeeh !! :P

    ReplyDelete
  7. yoi jek... hehehehe... kocak abiss

    ReplyDelete
  8. hehehehe jadi inget cara cepat waktu mau UMPTN dulu..

    ReplyDelete
  9. klo elo seneng matematika malah mumet abis ya,.... hehehehe.. temen gue ada loh, yang mikirnya ampe 2 hari 2 malem.. kagak bisa terima.. wakakakakakak

    ReplyDelete
  10. asyik... ada yang tertipu.. huahahahahahha pisss bro.. :))

    ReplyDelete
  11. asyik... ada yang tertipu.. huahahahahahha pisss bro.. :))

    ReplyDelete
  12. hehehehhe mber... Te O Pe be-ge-te dahhhh...

    ReplyDelete
  13. hehehehhe mber... Te O Pe be-ge-te dahhhh...

    ReplyDelete
  14. yuk cuti yukkk... sebulan klo perlu :))

    ReplyDelete