Thursday, July 13, 2006

CINCIN

Mulai hari ini aku pakai cincin...di jari manis tangan kiriku...


Cincin emas polos tanpa ukiran, ataupun intan berlian...


Bukan karena aku habis tunangan, ataupun menikah...


Tapi biar aku ngga diganggu orang...


Orang iseng, yang ambil kesimpulan klo aku masih sendiri karena melihat gak ada cincin melingkar di jari manisku...


Cincin oh cincin...


kata temen2ku nih, aku ngejatuhin pasaranku sendiri... 


Biar aja lah..


Semoga orang iseng itu jadi ngga iseng lagi karena lihat udah ada cincin di jari manisku... hehehehe


 

29 comments:

  1. kalo aku malah kebalikan.....ga pake cincin apa2x, biar masih laris pasarannya.....hihihihi.
    ngga kok, becanda, soalnya aku itu ga demen pake perhiasan :-)

    ReplyDelete
  2. lho Ning kalau kata orang dulu, pamali lho.... tapi gak ngerti deh kalau aliran sekarang mungkin lebih moderat....

    ReplyDelete
  3. aku juga nggak pake cincin, karena nggak demen pakai perhiasan.

    ReplyDelete
  4. aku gak pake cincin, krn semenjak hamil & melahirkan jari2nya tambah gwendut...gak muat lagi..hi..hi..

    ReplyDelete
  5. woooiii mbak ningnong.. balikin cincinku :-))

    ReplyDelete
  6. wah cincin kawinku pernah hilang dimall gara-2 pas winter kan jarinya mengkeret hehehhe..Skg udah dibeliin cincin kawin lagi hehehe..soale suami suka protes. Lha skg malah ga aku pake. Lebih senang polosan

    ReplyDelete
  7. hihihihi aku yang single malah jatohin pasaran sendiri ya...

    ReplyDelete
  8. iya aku pernah dengar juga sih, mbak... sama pamali dengan orang pake baju pengantin, padahal belum jadi penganten... mudah2an ngga ada apa2 deh... jodoh mah kan ditangan Tuhan ya.. :P

    ReplyDelete
  9. sebenernya aku juga ngga suka.... ini lagi kegenitan aja kali hehehehe

    ReplyDelete
  10. waduuuhhh... harusnya bisa jadi motivasi buat ngurusin badan dunk... biar cincinnya bisa dipake lagi :)

    ReplyDelete
  11. niiihhh...ku lempar! tangkap ya hehehehe

    ReplyDelete
  12. hehehe biar pasaran ngga turun ya.... :))

    ReplyDelete
  13. bukan gitu....males aja soale cincinya skg lebih tebel lagi dari sebelumya jadi serasa ada yg ganjel dijari. hehehhe

    ReplyDelete
  14. ho oh... gak enak, terasa ada yang ganjel di jari... berat lagi! badanku jadi doyong ke kiri hehehehe

    ReplyDelete
  15. hihihi ada2 ajah .....aku juga ngga pake cincin kawin cincinnya kedododran jadi lolos terus ....dan karena ngga terlalu suka perhiasan ...aku cm pake satu cincin dari emas putih buat pantes2 ...hehehe

    ReplyDelete
  16. Lah ning, kali orang iseng itu sebenernya naksir ama lo hihihihihi.... Udah ah jangan dipake.Ntar ada masanya koq lo emang harus pake cincin begituan.

    ReplyDelete
  17. Wah kasian dong Ning nanti kalo ada yg serius gimana?

    ReplyDelete
  18. gue juga suka pake cincin ganti2 Ning, di jari manis atau tengah, tergantung mana yg lagi gede atau kecil, biasanya kalo siang kan jari tengah suka ga muat, ganti ke jari manis... hehehehe...
    santai aja kaleeeeee... pake cincin mah, suka2 kita dooongggggg...

    ReplyDelete
  19. Aku udah nikah juga nda pernah pake cincin....ngga demen...tapi tetep setia lah ama suami...

    ReplyDelete
  20. kurang gemuk tuh... ayo makan yang banyak biar cincin kawinnya gak kedodoran lagi hehehehe

    ReplyDelete
  21. emang... tapi akunya yang ngga mau hehehehe...

    ReplyDelete
  22. hehehehe kalo serius & akunya mau, mudah2an dia maju terus pantang mundur...

    ReplyDelete
  23. iya kaleeee.... tadi boss gue yang baru balik vacation bilang," so nining, you are engaged now." huahahaha... dia udah mulai kuatir, kok membernya yang satu ini gak kawin2.. hehehehe

    ReplyDelete
  24. iya nih mbak Deb... pake cincin ajah masih ada yang mau.. ngga efek kayaknya... huahahahha

    ReplyDelete
  25. iya dong mbak... harus itu! hehehehe tapi lumayan juga klo dilabain orang

    ReplyDelete
  26. he,,he,,kreatif juga caramu ya Ning ngadepin orang iseng,,kepikir gitu lho pake cincin segala,,ha,ha,8-))

    ReplyDelete
  27. hehehhe and it works! seneng banget udah 4 hari ngga ada orang yang iseng hehheh

    ReplyDelete