Thursday, December 28, 2006

Nyetir ke Kantor


Sejak hari pertama ngantor resmi di Jakarta (01 Dec 2006), baru tgl 28 Dec aku bawa mobil sendiri ke kantor.  Bukannya gak punya nyali ama jalanan di Jakarta… hehehe  tapi aku masih ragu soal pass kendaraan buat masuk & parkir di area Sentral Senayan I.  Aku belum punya pass-nya, dan pass kendaraan yang aku urus minggu lalu baru akan aku dapat untuk periode 1 jan – 31 dec 2007.  Kalo kudu bayar parkir sendiri kan lumayan bangettt…. Minimal 20 rebu rupiah mesti keluar dari kantong, untuk uang parkir.  Untungnya kemarin ngobrol-ngobrol ama mba Ade, sang sekretaris.  Good news!  Selama nunggu pass yang baru keluar, karcis parkirnya bisa kita reimburse J


Jadilah…hari ini nyupir sendiri ke kantor.  Lumayan juga lho… capeknya, macetnya, belom lagi ‘berantemnya’… hehehehehe… aku suka pelototin kernet atau supir bis yang ngambil jalan orang J  Iseng banget yak!


Aku lewat jalan Ciledug raya, terus belok ke cidodol (di perempatan Seskoal) dan tembus Senayan.  Jaraknya 2 km lebih jauh daripada jalur biasa Ciledug Raya-Pasar Kebayoran-Pakubowono.  Tapi enaaaakk, gak kena macet di pasar Kebayoran...  Soalnya Pasar Kebayoran itu super duper ngebetein macetnya kalau pagi.  Separo jalan dipakai orang jualan…separonya lagi baru buat kendaraan. 


Dengan jarak tempuh yang lebih panjang, aku bisa sampai kantor lebih cepat 10 menit.  Begitu sampai di ruangan, duduk dan log in to my PC, aku jadi lapeeeerrrr luar biasa!  4 potong pisang goreng bekalku hari habis dalam sekejap…  Hehehehe

21 comments:

  1. nyetir di JKT emang makan hati Ning, pegel dikaki jg nginjek rem melulu (kecuali pas lebaran...jalan sepiiiii hehehe) gw sekarang malah takut sendiri (lah di supirin aja gw tereak2 melulu...hahaha...perasaan jarak mobil pada deket2 bangets, jantungan dah gw)

    ReplyDelete
  2. emang capek nyetir di kota2 besar di indo, bikin capek hati dan mata :D

    ReplyDelete
  3. besok bawa 8 potong pisang goreng ya

    ReplyDelete
  4. Ganti yang automatic, atau ... cari supir, biar gak capek ;-)

    ReplyDelete
  5. nyetir di jakarta kakinya bisa gedeeee nginjek rem ama kopling sering2 hihihihi..

    ReplyDelete
  6. GILAK!!! Ning!!! Lama gak berkabar, kau sekarang jadi bule kek gitu, seksyeh lagee... wowwwwww!!!!

    ReplyDelete
  7. asyik banget bisa langsung nyupir lagi di Jakarta....
    aku blum pernah berani lagi nyupir diJakarta abis tinggal 15 tahun di hutan....

    ReplyDelete
  8. yaah,,,,kemaren kan banyak yang libur, anak sekolah libur orang kantoran cuti...coba besok tanggal 8! ;P

    ReplyDelete
  9. hehehhe kok sama ya? soalnya aku biasa nyetir, jadi klo disetirin orang gue malah heboh sendiri... gak percayaan gitu :))

    ReplyDelete
  10. dan kaki... *soalnya mobilku manual :(*

    ReplyDelete
  11. huehehehhe kenapa? kurang banyak yaaaa :))

    ReplyDelete
  12. iya mbak An... nanti bawanya banyakan :))

    ReplyDelete
  13. na... elo ke kantor jg nyetir sendiri kan? berangkat jam berapa dari rumah?

    ReplyDelete
  14. hihihihi *ngebayangin betis gue nanti segede apa yakkk... tales bogor aja lewat kali!*

    ReplyDelete
  15. lah mbak, klo udah ada si oom mah ngapain nyetir sendiri? capek deh ehhhh :))

    ReplyDelete
  16. Ki.. elo jangan nakut2in gue dooonng! :))

    ReplyDelete
  17. Jadi bentar lagi pindah ke Cipete dong Ning. Biar ngga kelamaan kena macet, terus kakinya tetap bentuknya hi hi...

    ReplyDelete